Kamis, 13 November 2008

jangan ganggu project pop

reff:
jangan ganggu benci [3x]
jangan *u..u ganggu *u…


jangan ganggu banci *aha*
jangan ganggu banci *oya*
jangan ganggu banci *bener*
jangan *u..u ganggu *u..


permisi, coba misi-misi
nama saya susibanci
paling susisaya dari tasikbodi paling asik


kalo nyanyi berisik
pake kicik-kick
dangdut is the music of my contLy
*e contLy*my contLy
*e contLy* my contLy..*

Jangan diem aja
Senyum-senyum manja
Kita bekerja situ jangan nonton aja
situ manggil-manggil
suit suit centil situ suka usil tapi lang
sung pergi


** *u..* benci aku
*u..* sebel aku
*u..* keki aku
*u.. BENCI !!*


repeat reff


Permisi Mas
Nama saya Nimas
Tapi kalo pagi saya jadi Thomas
saya dari brebes


cantik-cantik pedes
tapi saya gemes
sama cowo judes


Siapa gak mau senyum
siap-siap tak cium
siapa gak mau senyum
siap-siap tak cium


repeat *repeat **repeat reff


tiba-tiba dari kejauhan
terdengar suara mirip ambuLans
ternyata petugas sedang melakukan pemeriksaan

coba semuanya kesini
jangan bikin orang panik
bukan saya paaakada yang … dgn lirih
ada yang
Lari karna ngerilompat parit
bergaya genit

kaki kejepit
masuk rumah sakit aaahaaa.. !!
aduh siaL lagi….


repeat ** [2x]


repeat reff [2x]

Tidak ada komentar: