Sabtu, 20 September 2008

tips


Jenuh dengan pekerjaan Anda? Atau Anda memiliki pekerjaan yang berat sehingga setiap kali Anda ingin berangkat kerja, Anda merasa malas. Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan sebelum berangkat ke tempat kerja.



Sukses, sebuah kata yang mengandung berbagai emosi kuat dan juga misteri. Apa sih sebenarnya sukses itu? Dan bagaimana cara meraihnya? Bagi kebanyakan orang di dunia, biasanya diartikan memiliki keamanan secara finansial. Akan tetapi ini sebuah makna yang dangkal. Memiliki banyak uang dan dikenal banyak orang sebenarnya bukan kualitas sukses bagi seseorang. Sukses yang sebenarnya lebih pada tingkat rasa percaya diri seseorang dalam apa pun yang dilakukan seseorang akan diraih dengan tindakan yang cerdik, jujur dan penuh ketrampilan. Dan jika sejalan dengan itu dapat menghasilkan uang dan/atau ketenaran, maka sukses itu jadi lebih baik lagi.



Komunikasi, kata ini adalah kunci dalam banyak hal yang melibatkan hubungan antar manusia. Keberhasilan menyampaikan pesan pada orang lain, persis seperti apa yang kita maksudkan, bisa disebut sebagai keberhasilan dalam sebuah hubungan. Sebaliknya, kegagalan komunikasi (miscommunications) bisa jadi bencana bagi para pelaku komunikasi.


Ada yang bilang sukses itu adalah pilihan. Dan pilihan Anda dalam hal ini adalah menjamin diri Anda mendapatkan kesuksesan dengan mengatasi segala kebiasaan buruk dan membangun karakter bagus, atau menolak melakukan itu dan mendapatkan kegagalan. Mengatasi semua kebiasaan buruk yang menghambat meraih tujuan dan kesuksesan dalam hidup memang bukan perkara mudah. Rasanya hampir tak mungkin menghilangkan begitu saja apa-apa yang sudah melekat pada kita hampir sepanjang hidup kita. Tetapi, menjadikan kebiasaan baik sebagai bagian dari kehidupan kita juga bukan hal yang mustahil. Berikut beberapa panduan sukses yang mungkin dapat membantu Anda menyingkirkan kebiasaan buruk dan menggantikannya dengan kebiasaan baik yang membawa kesuksesan.



Semua orang di dunia ini pasti mengimpikan sukses dalam hidupnya. Tak peduli apa pun yang dikerjakan oleh seseorang, sukses adalah tujuan utama. Bisa jadi itu soal mengurangi berat badan atau dalam karier. Dan langkah pertama meraih sukses adalah menetapkan tujuan yang jelas. Banyak orang mengerjakan sesuatu tapi tak mendapat kesuksesan hanya karena tujuan yang kurang jelas. Banyak orang tak merancang tujuan karena mereka bahkan tak punya gagasan dari mana harus memulainya. Jika Anda termasuk yang seperti ini, berikut beberapa tips yang akan dapat membantu Anda untuk menemukan dari mana harus memulai merancang tujuan.

Tidak ada komentar: